Website dan App Penghasil Dollar dan Rupiah

Siapa bilang berinternet atau surfing hanya membuang waktu dan membuang uang, seperti membayar tagihan internet, ngemil saat berinternet, berbelanja di internet tentu memerlukan uang. Namun kali ini Brother, saya akan mempublikasikan suatu fenomena yang mungkin anda pernah dengar satu-dua kali namun tidak mempercayainya.

Nah !, pernah mendengar Website penghasil dollar?, seperti, Clixsense, Neobux, DLL. Percaya atau tidak website ini memang memberikan kita bayaran atas tugas yang kita selesaikan di website itu, dari segi logika sih ya seharusnya mereka memang membayar kita, kan kita juga bisa disebut bekerja paruh waktu untuk website tersebut.



Nah berikut ini sobat Brother, saya akan memberitahukan anda beberapa Aplikasi untuk android, dan website apa saja yang terpercaya dan terbukti membayar kita.

1. AWSurveys
salah satu website penghasil uang pertama ini yaitu AWSurveys, mengapa saya meletakan paling atas?, karena mungkin sobat Brother ingin mencoba yang satu ini.
Website ini menawarkan kita untuk mereview website yang mereka sediakan, dan sangat menguntungkan, kita hanya perlu menulis 2 kalimat panjang atas website yg kita buka untuk di review dan kita akan mendapatkan bayaran senilai $0.30 per review, cukup besar bukan?, 10x anda mereview, 3 dollar sudah di saku :D. langsung saja registrasi, tentu free sobat Brother. silahkan klik link berikut untuk registrasi dan login AWSurveys. http://www.AWSurveys.com?R=5757754

2. Whaff Rewards
Aplikasi ini diperuntukan untuk Sobat Brother yang menggunakan smartphone. aplikasi ini juga sangat menguntungkan karena bayaran yg cukup besar. dengan menginstal beberapa aplikasi yang mereka sediakan, kita akan mendapatkan bayaran, 0.030$-0.050$, belum lagi kita akan diminta untuk menjalankan aplikasi yang kita download tersebut, bayaran kita akan di tambah sebesar 0.010$-0.030$ lumayan bukan?. Hanya dengan registrasi kita akan diberikan upah sebesar 0.50$ atau stengah dollar, aplikasi ini recomended buat brother yg suka otak atik hpnya, karena simple dan ga makan waktu, setelah terkumpul 10$ barulah kita bisa cashout / uangkan, tunggu apalagi, silahkan download Aplikasinya di Playstore, buka aplikasi kemudian login menggunakan facebook, dan masukan kode DO96193 untuk mendapatkan bonus 0.50$. Ingat, untuk mendapatkan 0.50$ anda harus memasukan kode tersebut setelah login facebook. Selamat Mencoba




0 komentar: